Pedagang Ikan di Laut Jatimalang - Purworejo

Senangnya berlibur di pantai Jatimalah di daerah selatan purworejo tpetnya di kecamatan Purwodadi. Senang dan asyik main di pantai. Sambil berfoto-foto ria melihat ombak dan melihat pasar ikan serta pedagang-pedagnag ikan yang menjual baik ikan mentah maupun ikan yang sudah di masak dan di olah. Tidakhanya ikan saja yang dijual melainkan hasil laut lainnya seperti cumi-cumi, lobster dan kepiting.

Saya berkesempatan untuk mencicipi masakan yang dibuat oleh salah satu warung di pantai tersebut. Ini dia foto ibu ibu yang saya pesan makanannya.


Kebetulan saya pesan ikan cakalang pedas manis. Sambil menunggu ikannya matang, bermain di pantai dengan deburan ombak dan hiruk pikuk alam serta manusia yang sedang berkunjung menambah kenikmatan rasa lapar yang tak disangka sebentar lagi akan terisi oleh hasil alam negara kita Indonesia, khususnya kota Purworejo dan pantai Jatimalang.

Nha... sudah tiba waktunya untuk makan. Ini dia hasil dari masakan pesanan saya.


selesailah sudah lapar saya pada waktu itu. Di padukan dengan pemandangan pantai yang begitu indah pastilah cocok untuk tempat berlibur Anda dan keluarga.